Puisi Untuk Sahabat Terbaikku

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Puisi Untuk Sahabat Terbaikku

Naik Kapal Naga

Puisi Untuk Sahabat Terbaikku - Sahabat adalah sosok teman yang selalu ada disaat kita membutuhkannya.. dikala sedang senang, sedih dan sebagainya.. itulah yang dinamakan sebagai seorang sahabat..!! sangat jarang sekali kita dapatkan seorang teman yang bisa dijadikan sebagai sahabat terbaik kita... ada yang cuma berteman disaat senangnya aja... dan disaat kita sedang sedih atau mengalami kesusahaan dia menghilang begitu saja tanpa ada kabarnya.. :(

Puisi Untuk Sahabat Terbaikku

Jadi untuk anda yang mempunyai sahabat terbaik dalam hidup anda... jagalah tali persahabatan anda dengannya, jangan sampai terputus, tercerai berai akibat adanya orang ketiga dan lainnya dalam persahabatan yang kalian jalani.. Dan berikut ini admin eeedi ingin berbagi buat anda artikel bertema Puisi dengan judul 'Sahabat Terbaikku' dan bisa anda baca dengan lengkap puisinya di bawah ini ya..

*Puisi Untuk Sahabat Terbaikku*

Sahabat..
Engkaulah teman yang selalu ada untukku..
Disaat aku sedang senang, gembira, sedih, dan terluka..
Engkau selalu ada disampingku..

Hanya engkaulah..
Yang dapat mengerti dan memahamiku..
Tidak ada orang lain ataupun teman..
Yang bisa memahami perasaanku..
Selain dirimu..

Wahai Sahabatku..
Kuharap tali persahabatan..
Yang kita bangun selama ini..
Bisa bertahan dan abadi..
Untuk selamanya..

Sampai..
Kita berdua sudah menikah..
Dengan orang yang kita cintai..
Dan memiliki anak, dan cucu..
Persahabatan kita ini masih bisa tetap terjaga..

Karna hanya engkaulah..
"Sahabat Terbaikku"...

Karya: Eeedi

Yups teman-teman.. itulah Puisi Untuk Sahabat Terbaikku yang bisa saya tulis dengan tangan saya pada hari ini,, semoga puisi hasil karya saya sendiri ini bisa diterima anda semua yang mempunyai sahabat terbaik dalam kehidupan anda :) dan jangan lupa ya dibaca juga Puisi Kegalauan Cinta yang sudah saya share pada postingan sebelumnya, Terima kasih.
NARUTO VS SASUKE

Puisi Untuk Sahabat Terbaikku

Posted by EEEDI, Published at 10.06. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Untuk Sahabat Terbaikku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2015/02/puisi-untuk-sahabat-terbaikku.html. Terima kasih!