Puisi Kegalauan Cinta

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Puisi Kegalauan Cinta

Naik Kapal Naga

Puisi Kegalauan Cinta - Galau karna cinta memang sangat menyakitkan.. apalagi orang yang kita sayangi mengkhianati cinta kita, hanya demi orang lain yang dia baru kenal. Sampai dia tega memutuskan kita secara sepihak :( Buat teman-teman pasti pernah merasakan yang namanya GALAU karna diputusin sang pacar sampe kamu sulit untuk melupakan sang mantan pacar dalam kehidupanmu.. Pasti rasa yang kamu alami saat itu begitu menyakitkan bukan??

Puisi Kegalauan Cinta

Berikut ini admin blog eeedi ingin berbagi untuk kamu sebuah Puisi yang berjudul Kegalauan Cinta yang pernah saya rasakan dalam menjalin hubungan pacaran dengan wanita yang amat sangat saya cintai dalam hidup saya, oke sobat langsung saja dibaca puisinya sebagai berikut.

*Puisi Kegalauan Cinta*

Rembulan menangis..
Di serambi malam..
Intan buah hatimu..
Dicabik tangan-tangan serigala..

Bintang-bintang muram..
Beku dalam luka dalam hatiku..
Untuk dirimu..
Kami semua turut berduka..

Lolong burung malam di rimba..
Melengking dan menyayat jiwa..

Tangis kami pecah di bebatuan..
Duka kami remuk di dalam dada..
Do'a kami bersama-sama..
Selalu untukmu..

Anginpun menjerit..
Dan badaipun bergemuruh..
Semuanya marah..
Hanya iblis yang tertawa dan bersorak..
Dalam galaunya hatiku ini..
Hanya karena cinta.. :'(

Itu dia teman-teman Puisi Kegalauan Cinta yang pernah saya rasakan, sampai saya sangat sulit melupakan wanita yang saya cinta dan sayangi itu :( semoga puisinya bisa menyentuh hati kalian ya!!! heheheee. Dan jangan lupa kamu baca juga Puisi Arti Sebuah Cinta Sejati.
NARUTO VS SASUKE

Puisi Kegalauan Cinta

Posted by EEEDI, Published at 09.57. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Kegalauan Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/07/puisi-kegalauan-cinta.html. Terima kasih!