Lowongan Kerja di Cirebon November 2014

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Lowongan Kerja di Cirebon November 2014

Naik Kapal Naga

Lowongan Kerja di Cirebon November 2014 - Pada kesempatan kali ini blog eeedi mau berikan informasi loker november 2014 terbaru di PT. BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, (BANDUNG) Merupakan bagian dari Medco Group dan salah satu Bank Swasta Nasional yang sedang berkembang pesat, yang ingin mengajak anda untuk bergabung bersama perusahaan kami buat menempati posisi jabatan sebagai MARKETING LENDING dengan peryaratan pendidikan minimal D3.

Jika anda tertarik dengan pekerjaan tersebut dan anda ingin sekali bergabung dengan kami, langsung saja anda kirimkan surat lamaran kerja lengkap anda ke perusahaan kami yang ada dibawah sebagai berikut:

Lowongan Kerja di Cirebon November 2014

PT. BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, (BANDUNG)
PT. Bank Saudara 1906 Tbk. Merupakan bagian dari Medco Group dan salah satu Bank Swasta Nasional yang sedang berkembang pesat. Saat ini sedang mencari beberapa professional muda yang memiliki potensi dan kualifikasi yang baik untuk berkarir dan maju bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:
MARKETING LENDING

Kualifikasi Lowongan Kerja:

    - Pria/Wanita, Usia Maksimal 35 thn.
    - Pendidikan Minimal D3 Multi Disiplin.
    - Memiliki Network Luas, Penampilan Menarik, Ramah, Komunikatif dan Menyukai tantangan.

    - Mampu Bekerjasama Dalam Tim Serta Bekerja di Bawah Tekanan.
    - Pengalaman Kerja Bidang Marketing Funding (pendanaan) Min. 1 (satu) tahun.
    - Pria/Wanita, Usia Maksimal 35 thn.
    - Non outsourcing
    - Penempatan area CIREBON dan sekitarnya

Silahkan kirimkan resume anda melalui alamat email : Albaraliyyus_SH@yahoo.com / Neng_itnay@yahoo.com / recruitment@banksaudara.com

Atau bisa anda kunjungi langsung Website kami di : www.banksaudara.com

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja : 21 November 2014

Itu dia Informasi Terkini Lowongan Kerja Cirebon November 2014 yang semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari atau membutuhkan pekerjaan yang ada di bulan november 2014. Terima Kasih dan salam sukses eeedi ucapkan buat anda semua.
NARUTO VS SASUKE

Lowongan Kerja di Cirebon November 2014

Posted by EEEDI, Published at 22.59. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di Cirebon November 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/11/lowongan-kerja-di-cirebon-november-2014.html. Terima kasih!