Film Bioskop Tayang 27 November 2014

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Film Bioskop Tayang 27 November 2014

Naik Kapal Naga

Film Bioskop Tayang 27 November 2014 - Update Informasi Terbaru seputar Film Bioskop yang akan tayang pada Tanggal 27 November 2014. Untuk anda yang sedang mencari informasi penayangan film terbaru bioskop indonesia pada minggu ini yang akan tayang di Cinema 21 sangat cocok sekali dengan informasi yang akan admin blog eeedi berikan berikut ini tentang Film Bioskop Tayang 27 November 2014.

Untuk Film Bioskop Indonesia Terbaru Tayang Minggu Ini ada 2 Film yang berjudul: 7 Hari 24 Jam dan Unlimited Love. Bagi anda yang sedang mencari informasi kedua film ini, di bawah ini bisa anda baca dengan lengkap informasi sinopsis beserta para pemain yang bermain di Film 7 Hari 24 Jam dan Unlimited Love sebagai berikut:

Film 7 Hari 24 Jam 2014

{Film 7 Hari 24 Jam 2014}

* Film Tayang: 27 November 2014
* Genre Film: Komedi, Romantis
* Produser: Affandi Abdul Rachman
* Produksi: MNC PICTURES
* Sutradara: Fajar Nugros
* Durasi Film: 110 minutes
* Rating: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Dian Sastrowardoyo
- Lukman Sardi
- Ari Wibowo
- Aline Adita
- Minati Atmanegara
- Hengky Solaiman
- Verdi Solaiman
- Indra Birowo
- Hadijah
- Tiffany One
- Husein Alatas
- Dahlia Poland
- Icha Nadya
- Fandy Christian

Sinopsis Film 7 Hari 24 Jam 2014:
Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) sutradaraFilm terkenal menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo) managerdi salah satu perusahaan financial bergengsi. Keduanya memiliki anak bersama-sama danyang berumur 5 tahun. Keduanya pecandu kerja gila, satu-satunya waktu mereka bersama-sama hanya di pagi hari di malam hari atau kadang-kadang selama akhir pekan jika mereka beruntung.
Hebatnya, dengan adanya jadwal yang padat merekaterkadangberhasil menghabiskan waktu bersama-sama dan menjadi romantis. Sampai suatu hari, kesehatan terjebak kepada mereka. Tyo runtuh saat syuting. Segera ia dirawat di rumah sakitkarenamemilikipenyakithepatitis A. DanTania, yang tawaran promosi tidak dapat mengambil waktu dari pekerjaan untuk mengurus Tyo, sehingga dia harus menyulap antara kerja, rumah dan mengurus suaminya, Tyo.
Setelah tiga harimengurus segalanya sendiriTaniakelelahan. Dan dia juga dirawat di rumah sakit, oleh Dr Henky (hengky solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman) dan berbagi di ruang yang sama dengan suaminya.Akhirnya setelah bertahun-tahun menikahyangmemiliki sedikit waktu bersama, sekarang mereka terjebak dalam satu ruangan.Merekabersama-sama di ruangan yang sama dan tidak ada waktu mereka sendiri.
Rahasia yang telah disimpan rapi mulai menampakkan dirinya. datang dari bossnya Tania, Pak Harris (Ari Wibowo), Teman Kerja Tyo (Indra Birowo, Husein Idol), dan teman teman misterius lainnya. dimulai sebagai momen manis yang diadakan dalam satu ruangan selama sakit berubah menjadi medan pertempuran, karena setiap hari selama tujuh hari dua puluh empat jam mendorong mereka ke dalam situasi gila dan canggung.
7 Hari 24 Jam siap disaksikan di bioskop seantero tanah air mulai 27 November 2014.

Film Unlimited Love 2014

{Film Unlimited Love 2014}

* Film Tayang: 27 November 2014
* Genre Film: Drama
* Produser: Ertha J. Shahab
* Produksi: Intikom Cipta Kreasindo
* Sutradara: Haryanto Corakh
* Durasi Film: 87 minutes
* Rating: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Dallas Pratama
- Restu Sinaga
- Prisia Nasution
- Dewi Irawan
- Wawan Wanizar
- Ferouz Ahmad
- Iqbal Perdana
- Jessika Andini

Sinopsis Film Unlimited Love 2014:
ANDIKA dan WIDYA sepasang suami istri muda yang dikaruniai seorang anak berusia 5 tahun bernama KURNIA. Mereka hidup bahagia di rumah sederhana. Andi adalah seorang fotografer yang bekerja di sebuah majalah Trend Lelaki.
Keluarga yang bahagia itu tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya PRASETYO, bekas pacar Widya semasa masih sekolah dulu. Antara Andi, Widya dan Prasetyo adalah tiga orang sahabat dekat. Persahabatan mereka dimulai sejak SMU hinggadilanjutkan setelah mereka lulus sekolah. Widya yang saat itu masih berpacaran dengan Pras membuat Andi jadi pelengkap hubungan persahabatan mereka, hingga pada suatu saat Pras dipergoki bermain serong dengan wanita lain. Putusnya hubungan cinta Pras dan Widya membuat Andi jadi tempat sandaran baru.
Sejak putusnya hubungan itu, Pras menghilang entah ke mana. Bagai ditelan bumi, Pras berpetualang tanpa diketahui kabar beritanya. Sementara itu hubungan antara Andi dan Widya sampai ke jenjang pernikahan. Mereka membangun dan meniti rumah tangga dengan bahagia.
Kemunculan Pras yang tiba-tiba setelah ia menghilang selama lebih dari enam tahun itu membuat berbagai kenangan indah muncul kembali di hati Widya. Dan akhirnya Widya dan Adnika pun mengetahui bahwa Prasetyo mengidap penyakit HIV AIDS akibat pergaulan bebas dan obatan terlarang. Di sisa-sisa waktu untuk menghadapi ajalnya, kini Pras telah menjadi seorang yang sangat religius. Akhir kisah, Pras pergi berpetualang lagi, kembali ke Negeri Belanda untuk menuntaskan segalanya di sana. Perpisahan mengharukan terjadi antara Pras, Widya dan Andi.
Hingga pada suatu sore datang sepucuk surat mengenai keberadaan Pras..
Siapakah yang akhirnya hidup bahagia ?
Apakah Prasetyo berhasil bangkit dari penyakit yang menggerogotinya ?
Saksikan di bioskop 27 November 2014!

Itu dia sobat pembaca informasi mengenai Film Bioskop Indonesia Tayang 27 November 2014 dan jangan lupa saksikan filmnya ya Sobat di Bioskop Cinema XXI-21 Indonesia. Untuk informasi film yang bakal tayang di bulan desember, bisa anda lihat kangsung dalam Daftar Film Bioskop Desember 2014.
NARUTO VS SASUKE

Film Bioskop Tayang 27 November 2014

Posted by EEEDI, Published at 21.33. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film / Info Terbaru dengan judul Film Bioskop Tayang 27 November 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/11/film-bioskop-tayang-27-november-2014.html. Terima kasih!