Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang

Naik Kapal Naga

Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang - Info Terbaru hari ini eeedi mau bagikan beberapa daftar film bioskop yang akan segera rilis dan tayang di bioskop indonesia pada bulan desember 2014. Buat Sobat para penggemar film-film bioskop hollywood dan indonesia, jangan sampai kalian melewatkan info yang akan saya berikan berikut ini mengenai Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang.

Oke deh sobat di bawah ini bisa kalian lihat langsung daftar film bioskop yang akan rilis dan tayang di Bioskop Cinema 21 Indonesia mulai Desember 2014 dengan lengkap beserta sinopsis dan para pemainnya yang sudah eeedi persiapkan sebagai berikut:

# Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang #

Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014

{Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014}

* Film Tayang: 4 Desember 2014
* Genre Film: Religi Romantis Komedi
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Produksi: Starvision
* Sutradara: Fajar Bustomi
* Durasi Film: minutes
* Rating: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Adipati Dolken
- Eriska Rein
- Nina Zatulini
- Ernest Prakasa
- Mithu Nisar
- Kemal Palevi
- Meriam Bellina
- Ray Sahetapy
- H Anton
- Stella Cornelia
- Jaja Mihardja

Sinopsis Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014:
Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) mahasiswa abadi yang dipanggil Imam, namanya sangat Islami tapi nyaris tidak melakukan kewajiban sebagai muslim. Kekasihnya Widya (Nina Zatulini) adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Mereka pacaran 4 tahun, Widya mulai tidak sabaran karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang sexy. Ketika Imam menemani sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) ke kelenteng Sam Po Khong, dia berkenalan dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), wanita muslim dari Cina yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum berkhitbah dengan Ma Fu Hsien (Mithu NIsar), pemilik padepokan Wing Chun dan Pesantren di Beijing. Imam terpesona keramahan dan keanggunan Chen Jia Li yang berhijab.

Kenyamanan yang dirasa Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Chen Jia Li tidak pernah memaksa, menyuruh bahkan bertanya ketika Imam tidak sholat. Baginya, Imam tidak perlu diingatkan ibadahnya, semua itu harus dari dirinya sendiri. Imam memilih putus dengan Widya dan siap menyatakan cintanya ke Chen Jia Li. Terlambat, Chen Jia Li sudah kembali ke Cina. Widya minta maaf dan berjanji memperbaiki sikapnya. Tapi Imam malah menyusul Chen Jia Li ke Cina bersama Billy.

Sesampai di Beijing Imam bertekad melamar Chen Jia Li. Namun, Imam kecewa mengetahui Chen Jia Li sedang khitbah dengan Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah, dia mengikuti saran sahabatnya untuk meminta Chen Jia Li dari tunangannya. Chen Jia Li bimbang, dia menyukai Imam tapi tidak ada alasan untuk tidak menerima Ma Fu Hsien. Saat Imam berharap, Widya menyusulnya ke Beijing. Widya memakai hijab, dan ingin hubungannya dengan Imam kembali seperti dulu.

Film Danau Hitam 2014

{Film Danau Hitam 2014}

* Film Tayang: 4 Desember 2014
* Genre Film: Horror
* Produser: Gope T. Samtani
* Produksi: Rapi Films
* Sutradara: Jose Purnomo
* Durasi Film: 90 minutes
* Rating: Remaja (R)
# Para Pemain:
- Daniel Topan
- Denny Sumargo
- Ganindra Bimo
- Maria Selena
- Nadine Chandrawinata

Sinopsis Film Danau Hitam 2014:
Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.

Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil it uterus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

Film The Pyramid 2014

{Film The Pyramid 2014}

* Film Rilis: 5 Desember 2014 (International)
* Film Tayang: Desember 2014
* Genre Film: Horror
* Produser: Mark Canton, Alexandre Aja, Chady Eli Mattar, Scott C. Silver
* Produksi: 20th Century Fox
* Sutradara: Gregory Levasseur
* Durasi Film: 89 minutes
* Rating: Dewasa (D)
# Para Pemain:
- Amir K
- Ashley Hinshaw
- Denis O'hare
- James Buckley
- Christa Nicola

Sinopsis Film The Pyramid 2014:
Tim Arkeolog asal Amerika berhasil menemukan sebuah Piramida kuno yang terkubur di gurun pasir Mesir. Ketika memutuskan untuk masuk kedalam Piramida, keempatnya malah tersesat dan putus asa untuk bisa keluar.

Tidak hanya itu, disaat sedang mencari jalan keluar dan mencoba menghindari jebakan yang ada dalam Piramida ternyata ada sosok mahluk yang sedang memburu mereka.

Demikianlah Info Terbaru dari kami seputar Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang semoga bermanfaat buat para pembaca semua ya :) Untuk info lebih lengkapnya bisa kalian lihat langsung di Jadwal Bioskop yang menyajikan dengan lengkap berbagai informasi penayangan film-film terbaru indonesia dan hollywood yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia.
NARUTO VS SASUKE

Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang

Posted by EEEDI, Published at 20.57. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film / Info Terbaru dengan judul Daftar Film Bioskop Desember 2014 Yang Akan Tayang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/11/daftar-film-bioskop-desember-2014-yang.html. Terima kasih!