Cara Cepat Mendapatkan Pacar

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Cara Cepat Mendapatkan Pacar

Naik Kapal Naga

Cara Cepat Mendapatkan Pacar - Mendapatkan pacar/mempunyai gebetan adalah dambaan semua orang (perempuan maupun laki-laki) pasti sangat mendambakan mempunyai gebetan yang sesuai kriteria ataupun yang dicintainya. Untuk sobat yang ingin tahu bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Pacar dengan cepat, berikut ini saya mau bagikan beberapa tipsnya, dan bisa sobat baca langsung di bawah ini.

Cara Cepat Mendapatkan Pacar

# Cara Cepat Mendapatkan Pacar #

- Jika kamu sudah menargetkan Pria atau Wanita yang ingin kamu jadikan pacar, carilah informasi dari teman, sahabat atau dari sosial media tentang dirinya.

- Setelah merasa Pas, lalu kamu curilah perhatiannya agar dia jatuh cinta kepadamu.

- Saling berkenalan secara langsung akan membuat perasaan orang yang kamu suka bisa terasa nyaman ketika bersama kamu.

- Hindari tindakan berlebihan karena itu bisa membuat kamu terlihat bodoh (lebay) dihadapan dirinya, intinya yang biasa-biasa sajalah.

- Jika sedang mengobrol, kamu harus perhatikan, Hindari pembicaraan yang membahas masa lalu tentang dia atau kehidupan dengan mantan pacarnya.

- Jika kamu sudah mengenalnya dengan lama, barulah kamu mengambil sikap yang serius dengannya.. apakah ingin dilanjutkan menjadi kekasihnya (pacar) atau hanya sebagai teman saja.

- Jika kamu berhasil diterima olehnya, selamat ya!! Jika tidak, masih banyak wanita/pria diluar sana yang menanti cinta kamu. Jadi tetaplah berusaha jangan sampai jodoh kalian hanya berada ditangan tuhan selamanya. Tetap Bersemangat.

- Dalam melakukan pendekatan/pedekate usahakan kamu jangan canggung atau grogi di depan orang yang kamu suka, tampil cool dan apa adanya.. Buatlah dirinya merasa nyaman ketika sedang berdua bersama diri kamu.

Itulah sedikit tips dari saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Pacar semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya sobat dan jangan pernah menyatakan kata menyerah dalam mencari/mendapatkan pacar idaman hati kamu. Bisa kalian baca juga artikel menarik lainnya yang berjudul Makanan Yang Bisa Mengatasi Rambut Rontok.
NARUTO VS SASUKE

Cara Cepat Mendapatkan Pacar

Posted by EEEDI, Published at 10.00. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Cepat Mendapatkan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/08/cara-cepat-mendapatkan-pacar.html. Terima kasih!