Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia

Naik Kapal Naga

Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia - Info Terbaru hari ini seputar film hollywood horror terbaru berjudul Jessabelle yang akan segera tayang di bioskop indonesia pada desember 2014. "Jessabelle" menceritakan seorang wanita yang bernama (Jessabelle) kembali pada masa kanak-kanaknya di Louisiana untuk memulihkan rasa takutnya dari sebuah kecelakaan mobil, Jessabelle yang diperankan {Sarah Snook} bertatap muka dengan roh yang menantikan kepulangannya.

Bagi anda yang penasaran dengan Film Jessabelle 2014 yang bakal tayang di Bioskop Indonesia pada Bulan Desember 2014, berikut ini bisa kalian simak dan baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer Film Jessabelle 2014 yang ada dibawah ini sebagai berikut:

Film Jessabelle 2014
{Film Jessabelle 2014}

* Film Rilis: 7 November 2014 (International)
* Film Tayang: 13 Desember 2014 (Midnite)
* Genre Film: Horror Thriller
* Produser: Nina Jacobson
* Produksi: Lionsgate
* Sutradara: Francis Lawrence
* Durasi Film: Minutes
* Rating: Dewasa (D)
# Para Pemain:
- Sarah Snook
- David Andrews
- Mark Webber
- Joelle Carter
- Ana De ...
- Chris Ellis
- Fran Bennett
- Amber Stevens
- Larisa Oleynik

Sinopsis Film Jessabelle 2014:
Kembali pada masa kanak-kanak di Louisiana untuk memulihkan rasa takut dari sebuah kecelakaan mobil, Jessabelle {Sarah Snook} bertatap muka dengan roh yang menantikan kepulangannya dan tidak membiarkan Jessabelle melarikan diri lagi..

" Trailer Jessabelle 2014 Movie Youtube "

Itulah info mengenai Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia yang dapat admin blog eeedi berikan, jangan sampai teman-teman melewatkan Film Horror Hollywood Jessabelle 2014 Terbaru di Cinema 21-XXI Indonesia. Untuk jadwal bioskopnya bisa anda lihat di : Jadwal Film 21 yang berisi informasi lengkap membahas seputar film bioskop indonesia, hollywood dan lainnya yang sedang tayang dan akan tayang (coming soon) di bioskop indonesia.
NARUTO VS SASUKE

Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia

Posted by EEEDI, Published at 23.33. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul Film Jessabelle 2014 Tayang di Bioskop Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/11/film-jessabelle-2014-tayang-di-bioskop.html. Terima kasih!