Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar

Update Informasi Terkini tentang Film, Jadwal, Puisi, Humor, Pantun, Daftar Harga, Gadget, Lowongan Kerja, Sms, Ramalan Zodiak, Resep, Model Desain Rumah, Foto, Tips, Pendidikan, Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Informasi Terbaru Lagi Booming Tahun 2022.

Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar

Naik Kapal Naga

Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar - BAB/Diare dapat menyerang siapa saja.. termasuk saya sendiri. 2 hari belakangan ini saya terserang penyakit buang-buang air besar yang rasanya sungguh tidak enak sekali. Kenapa bisa saya bilang tidak enak?? bayangkan saja dalam satu malam kurang lebih sekitar pukul 12 malam saya harus mondar-mandir ke kamar mandi hanya untuk BAB sampai 8x kurang lebihnya. Rasa yang saya alami ketika itu sungguh mules sekali dan bab yang saya keluarkan juga berupa air (mencret) "Sungguh menyedihkan sekali" :(

Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar

Dan menjelang paginya, badan, perut dan semua anggota tubuh saya terasa lemas sekali. Akibat Buang-Buang Air Besar tersebut, dibawa makan rasanya tidak enak (mual) dibawa gerak badan terasa lemas (gak ada tenaga). Akhirnya saya memutuskan untuk ke warung buat membeli obat "DIAPET" obat khusus mencegah bab/diare.

Setelah membeli obat diapet diwarung, lalu saya makan sedikit buat mengisi perut lalu meminum obat diapet yang baru saja saya beli itu. Pertama kali minum diapet, alhamdulilah bab dan mual-mual yang saya rasakan sebelumnya menjadi berkurang dan hilang (bersyukur). Pas siang menjelang sore, saya kepengen banget minum yang segar-segar seperti jus. Lalu saya membeli jus buah jambu buat mengembalikan cairan yang keluar akibat BAB/Diare yang saya alami tersebut. Setelah saya meminum jus buah jambu memang rasanya segar sekali, namun membuat BAB saya kembali dateng kembali :( dan akhirnya saya langsung pergi ke kamar mandi lagi untuk buang air besar dan (mencret kembali).

Lalu saya memutuskan untuk tidak meminum yang dingin-dingin dan makanan yang pedas untuk menyembuhkan bab yang saya derita ini dan dibantu dengan obat diapet yang saya minum sehari 3x. Dan alhamdulilah buang-buang air yang saya alami langsung hilang, dan perut saya pun dibawa makan menjadi enak kembali :) cuma ada satu hal yang belum kembali, yakni "kekuatan tubuh yang masih belum stabil" (lemas).

Akibat penyakit bab tersebut saya ampe tidak bisa keluar kemana-mana selama 2 hari lebih, dan berada di dalam rumah saja untuk menyembuhkan bab dan kondisi tubuh saya yang masih lemas akibat kekurangan cairan. Alhamdulilah juga tepat pada hari ini tanggal 20 agustus saya bisa keluar rumah bersama istri dan anak saya untuk main ke tempat sepupu saya yang gak jauh rumahnya dari tempat tinggal saya di daerah Purwokerto.

Demikian teman-teman Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar yang bisa admin bagikan buat kalian semua, tips ini saya tulis berdasarkan kenyataan yang saya alami 2 hari kemaren ketika saya mengalami sendiri buang-buang air besar yang sungguh tidak enak rasanya buat tubuh dan kesehatan saya. Update By: eeedi.
NARUTO VS SASUKE

Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar

Posted by EEEDI, Published at 02.13. Dari blog Eeedi 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips dengan judul Tips Ampuh Mengobati Penyakit Buang Air Besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://eeedi.blogspot.com/2014/08/tips-ampuh-mengobati-penyakit-buang-air-besar.html. Terima kasih!